Qk6tZv5oorYOvbzoT8fSpmGbsikUNLG55TOQFNMJ

Gebyar Muharam dan Kemerdekaan 2021; YSIM Santuni 71 Yatim Dhuafa


Sahabat Madani. Dalam rangka memeriahkan tahun baru Islam yang beriringan dengan kemerdekaan RI, Yayasan Sahabat Indonesia Madani (YSIM) menggelar Gebyar Muharam dan Kemerdekaan RI. Termasuk dalam rangkaian acara ini adalah santunan bagi 71 anak yatim dhuafa di wilayah kecamatan Cipayung Jakarta Timur. Dikarenakan masih dalam kondisi pandemi, kegiatan yang bertempat di sekretariat YSIM, Villa Qur’an Lubang Buaya, Jakarta Timur, ini dilaksanakan secara simbolik.

Menurut ketua YSIM, Wahyu Bhekti Prasojo, M.Sos, kegiatan santunan bagi yatim dhuafa, tidak hanya diselenggarakan pada bulan muharam saja, melainkan juga pada bulan-bulan lain, sepanjang tahun. Beliau juga berharap agar YSIM dapat berperan lebih banyak lagi dalam memuliakan anak yatim. Tak lupa beliau juga mengucapkan terima kasih atas segala pihak yang selama ini mensupport YSIM.

Kegiatan pada hari ahad tanggal 29 Agustus 2021 ini, dilaksanakan secara ringkas dan sederhana. Dimulai dengan pembacaan ayat-ayat suci al-Qur’an, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dan taushiah singkat dari ketua harian YSIM, Bapak Wahyu B. Prasojo, M.Sos. Acara ditutup dengan do’a oleh Ust. Syukron al-Hafidz. (ss)

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar