Qk6tZv5oorYOvbzoT8fSpmGbsikUNLG55TOQFNMJ

Villa Qur’an Gelar Try Out Ujian Hafalan al-Qur’an



Seusai para santri beasiswa tahfidz menyelesaikan program setoran 30 juz hafalan al-Qur’an, para santri memasuki program muraja’ah agar hafalannya menjadi kuat (mutqin). Hari Ahad 18 Juli 2021 lalu Irfan Firmansyah, salah satu santri yang telah menyelesaikan program setoran 30 juz al-Qur’an, mengikuti try out ujian hafalan al-Qur’an. 
Dalam try out ujian hafalan yang digelar hari itu, Ananda Irfan Firmansyah berhasil menuntaskan ujian hafalannya sebanyak 15 Juz. Mulai juz 1 sampai juz 10 dan juz 26 sampau juz 30. Ananda Irfan adalah santri program beasiswa tahfidz,  yang berasal dari Padang Payaman, Sumatra Barat. Ia adalah putra Bapak Saanih.
Menurut pembimbing tahfidz di Villa al-Qur’an Ustadz Syukron al-hafidz,  malalui ujian tahfidh Al-Qur’an ini, ia berharap para santri terus berusaha sekuat tenaga untukk rajin, tekun dan istiqomah dalam merawat dan menjaga hafalan mereka setiap saat hingga akhir hayat mereka. Ia juga berharap agar para santri memahami dan mengamalkan Al-Qur’an dalam Kehidupan mereka sehari-hari.
Ustadz Syukron juga berdo’a kepada Allah  melalui al-Qur'an yang dibaca dan dijaga oleh para santri setiap harinya, Allah ta’ala berkenan menganugerahkan keberkahan dalam kehidupan mereka, kedua orang tua, saudara, para guru, pengelola, maupun semua pihak yang mendukung program beasiswa tahfidz ini. Agar Allah ta’ala melimpahkan kesehatan lahir dan batin, keberkahan dalam usia, rizqi dan kemudahan dalam segala urusan, serta Allah menjaga dari segala macam wabah dan penyakit. Amiin ya Rabbal ‘Alamin. (ss) 
 

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar