Qk6tZv5oorYOvbzoT8fSpmGbsikUNLG55TOQFNMJ

Ananda Faiz Hafalkan 3 Juz Al-Qur'an Selama 2 Pekan

Ananda Faiz sedang membaca al-Qur'an

Sahabat Madani. Kegiatan Karantina Tahfidz Qur'an angkatan 9 yang diselenggarakan YSIM selama liburan sekolah telah usai. Kegiatan yang diselenggarakan di sekretariat YSIM, Villa Qur'an Lubang Buaya ini, terselenggara dari hari Senin tanggal 21 Juni 2021 dan ditutup pada hari senin tanggal 5 Juli 2021. 

Menurut Kepala Bagian Umum YSIM Ustadz Fery Yusuf S.Pd, Meski menemui beberapa kendala dikarenakan kondisi pandemi, program ini dapat terselenggara dengan baik. Hasil terbaik dicapai oleh ananda Faiz. Peserta yang memiliki nama lengkap Muhammad Hudzaifah al-Farisi ini berasal dari Jati Asih, ia adalah putra dari Bapak Ferry Susanto dan Ibu Dwitya Rifani. Ananda Faiz berhasil menyetorkan 3 Juz hafalan Al-Qur'an selama 2 pekan.

Lebih lanjut menurut Ustadz Fery Yusuf S.Pd, selama mengikuti program Ananda Faiz, merupakan peserta yang rajin, memiliki adab yang baik dan berkontribusi secara positif dalam keberlangsungan program. 

Dibawah bimbingan Ustadz Muda yang berdedikasi, Ustadz Syukron Makmun Al-Hafidz, para peserta program karantina tahfidz Qur'an, mengikuti jadwal menghafal al-Qur'an yang cukup padat. Para peserta memiliki waktu istirahat di siang hari jam 11.00-12.00 dan di malam hari dari jam 21.00-03.00. Selebihnya waktu diisi dengan berbagai kegiatan ibadah dan menghafal al-Qur'an.(ss) 

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar