Qk6tZv5oorYOvbzoT8fSpmGbsikUNLG55TOQFNMJ

DKM Masjid al-Muhajirin Kanwil DJP Jakarta Pusat Gelar Santunan Yatim & Dhuafa


Sahabat Madani. Senin 3 Mei 2021, bertepatan dengan hari ke 21 Ramadhan 1442 Hijriah, DKM Masjid al-Muhajirin Kanwil DJP Jakarta Pusat gelar kegiatan santunan yatim dan dhu'afa. Acara yang diselenggarakan selepas sholat dzhuhur berjama'ah ini, juga dihadiri oleh para pejabat di lingkungan Kanwil DJP Jakarta Pusat. 

Dalam sambutannya bapak Agung Budiwijaya SH,MM, mengemukakan rasa syukurnya bahwa dalam kondisi pandemi, masih bisa berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan. Ia juga berharap semoga seluruh amal sholeh diterima oleh Allah dan mendapatkan pahala diakhirat dan keberkahan hidup di dunia. Beliau juga mendo'akan agar seluruh karyawan dan keluarga senantiasa dalam keadaan sehat, dan dapat bekerja dengan baik, sehingga pencapaian pajak dapat memenuhi target yang sudah ditetapkan.

Sekitar 10 yayasan pembina anak-anak yatim hadir memenuhi undangan dari Bapak Farihin, ketua DKM Masjid al-Muhajirin. Dalam kesempatan tersebut ketua panitia Bapak Haris Faisal melaporkan salah satu kegiatan Ramadhan Masjid al-Muhajirin, Gedung Pajak Madya Jakarta Pusat, yakni pemberian santunan bagi 20 anak yatim dari setiap yayasan, namun dikarenakan kondisi pandemi, pemberian santunan diwakilkan kepada 2 anak yatim dari setiap yayasan. 

Menurut Ketua YSIM, Bapak Wahyu B. Prasojo, M.Sos, Kegiatan santunan yatim merupakan kegiatan yang mulia, terlebih lagi dilakukan pada bulan yang mulia, apalagi dalam situasi krisis akibat pandemi. Beliau juga menyampaikan rasa syukur kepada Allah dan ungkapan terimakasih atas perhatian DKM Masjid al-Muhajirin terhadap anak-anak yatim yang dibina oleh YSIM. Semoga Allah melimpahkan keberhasilan dan keberkahan dalam kehidupan para jama'ah Masjid al-Muhajirin di dunia dan akhiratnya. (ss) 

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar