Qk6tZv5oorYOvbzoT8fSpmGbsikUNLG55TOQFNMJ

Madrasah Sore dibuka Kembali



Sahabat Madani. Setelah sempat ditutup, madrasah sore hari yang diselenggarakan YSIM kembali dibuka. Madrasah sore ini diselenggarakan bagi anak-anak warga dilingkungan sekitar sekretariat YSIM; Villa Qur’an. 

Kegiatan baca tulis al-Qur’an dan keagamaan ini, diikuti oleh 22 siswa tanpa dikenakan biaya. Para siswa madrasah ini dibagi dalam 5 kelompok belajar, masing-masing kelompok dibimbing oleh para santri program tahfiz al-Qur’an YSIM. Sebagian pembimbing ada sudah menamatkan hafalan 30 Juz al-Qur’an dan sebagian lagi dalam proses menamatkan hafalannya.


Menurut Kepala Bagian Umum Villa Qur’an; Fery Yusuf, siswa Madrasah Sore yang paling muda bernama Aditia Maulana. Siswa yang berasal dari Jalan kramat Lubang Buaya ini, merupakan seorang anak yatim dan belum genap 6 tahun. Meskipun demikian, Aditia merupakan siswa yang rajin dan bersemangat dalam belajar. Kegiatan Madrasah yang berlangsung setiap hari Senin hingga Juma’at mendapat antusiasme yang positif dari seluruh siswa yang sedang belajar.(ss)



Related Posts

Related Posts

Posting Komentar