Qk6tZv5oorYOvbzoT8fSpmGbsikUNLG55TOQFNMJ

Tak Sampai 3 Bulan Santri Selesaikan 30 Juz Hafalan al-Qur'an

khataman hafalan al-Qur'an Fakhri & Irfan dok.sahabat madani

Sahabat Madani. Ahad 21 Februari 2021, para santri penghafal al-Qur’an memasuki khatam hafalan al-Qur'an. Dibawah bimbingan para ustadz dan seluruh pengurus YSIM, 2 orang santri berhasil menuntaskan 30 juz hafalan al-Qur'an dalam waktu yang relatif singkat. Ananda Fakhri, santri asal Jakarta yang merupakan putra dari bapak Risman dan Ibu Aisyah berhasil menuntaskan hafalannya dalam waktu 2 bulan 22 hari. 6 hari kemudian Ananda Irfan menuntaskan pula hafalannya. Ananda Irfan adalah putra Bapak Sanih dan Ibu Lutriani yang berasal dari Padang Pariaman.

sambutan Ustadz Ismail dok.sahabat madani

Dalam sambutannya pada acara khataman hafalan al-Qur'an, Pembina YSIM Ustaz Ismail  menyampaikan ucapan terimakasih kepada santri yang telah berusaha secara optimal menjalankan program-program yang dicanangkan, sehingga membuahkan hasil yang menggembirakan. Tak lupa beliau memotivasi pula santri-santri yang masih dalam proses menyelesaikan hafalannya agar berlomba-lomba dalam kebaikan, fastabiqul khairat ujar beliau. Disamping menyampaikan rasa syukur kepada Allah, beliau juga menyampaikan terima kasihnya atas kerja keras para ustadz dan seluruh tim YSIM, serta atas dukungan operasional dan pendanaan dari berbagai fihak. Dalam penutupan sambutannya beliau berharap agar para santri memutqinkan hafalannya dan menyebarkan ilmunya bagi masyarakat luas.

Acara yang berlangsung khidmat dan penuh rasa bahagia ini dihadiri pula oleh beberapa pengurus YSIM, Ustadz Syahbirin, Ustadz Yadi Utomo dan Ustadz Mohamad Kahfi. Setelah melalui serangkaian acara, kegiatan ini ditutup dengan do'a dan makan tumpeng bersama santri dan para ustadz.(ss) 

Ustadz Sahbirin mengambil tumpeng dok.sahabat madani


Related Posts

Related Posts

1 komentar

  1. kepada kaum muslimin jika memiliki Rizki bisa membantu program ini. mudah2an kita di golongkan Ahlul quran

    BalasHapus