Qk6tZv5oorYOvbzoT8fSpmGbsikUNLG55TOQFNMJ

Training Dasar Broadcasting



Sahabat Madani. Bertempat di Villa Qur’an Lubang Buaya, Jakarta Timur. Yayasan Sahabat Indonesia Madani (YSIM) menggelar Training Dasar Broadcasting. Pelatihan yang diselenggarakan satu hari ini bertepatan dengan hari Ahad pada tanggal 19 Desember 2019.

Dalam training dasar ini, materi yang diberikan adalah handling camera dan desain grafis. Kegiatan ini dimulai dengan materi kelas dan praktek. Hadir sebagai pembicara adalah Bang Anggon dan Bang Agus Nanang. Keduanya merupakan praktisi media jurnalistik. Hadir pula dalam memotivasi para peserta pada kegiatan ini, Dr. Luqman Abdul Jalal, MA.

Kegiatan yang terselenggara secara free ini, diikuti oleh 25 remaja putra dan putri usia sekolah menengah atas. Mereka berasal dari wilayah Jakarta Timur dan sekitarnya.

Dalam sambutannya, Pembina Yayasan Sahabat Indonesia Madani, Ustadz Ismail menyampaikan bahwa, pelatihan ini diharapkan dapat membekali generasi muda dengan keterampilan-keterampilan bermanfaat yang sesuai dengan perkembangan zaman. (ss)



Related Posts

Related Posts

3 komentar

  1. Training yang sangat bermanfaat untuk generasi milenial, guna menghadapi tantangan zaman yg membutuhkan keahlian Broadcasting dan jurnalistik sebagai sarana dakwah.

    BalasHapus
  2. bisa langsung di buat komunitasnya

    BalasHapus