Qk6tZv5oorYOvbzoT8fSpmGbsikUNLG55TOQFNMJ

Tot Duta Sehat Remaja Gelombang Ketiga


Sahabat Madani. Sabtu 12 Desember 2020. TOT Duta Sehat Remaja. Gelombang ketiga ini diikuti oleh 20 orang peserta dari beberapa sekolah di Jakarta, yaitu SMK Yamas, SMA Teladan, SMK Al-Makiyah dan Ponpes Bait al-Hikmah dan beberapa santri Villa Qur’an YSIM.

Gelombang ketiga ini, Dokter Teguh sebagai pembicara menyampaikan materi pelatihan dan praktik, terkait dengan tema penanganan pertama pada luka bakar, tergores benda tajam dan sengatan listrik maupun hewan. 

Sessi pertama kegiatan ini diisi dengan ceramah oleh Dokter Teguh. Ceramah interaktif yang diselingi dengan tanya jawab dan simulasi ini, berlangsung seru dan menarik dari pukul 09.00 wib hingga 11.30 wib. Setelah makan siang dan sholat, Bapak Syahbirin selaku moderator membagi peserta menjadi dua untuk dapat secara lebih cermat melatih peserta dalam sessi praktek.

Kegiatan yang didukung penuh oleh YBM PLN ini, merupakan kegiatan strategis yang berperan dalam mengembangkan potensi generasi muda dalam kegiatan-kegiatan yang positif. (ss)




Related Posts

Related Posts

Posting Komentar