Qk6tZv5oorYOvbzoT8fSpmGbsikUNLG55TOQFNMJ

Santunan Yatim Dhu'afa DKM Al-Muhajirin Kantor Pajak Madya Jakarta Pusat

Sambutan Bapak Farihin dalam acara Santunan Yatim DKM al-Muhajirin bersama YSIM 

Sahabat Madani. Bertempat di Villa Qur’an Lubang Buaya Jakarta Timur, Yayasan Sahabat Indonesia Madani (YSIM) mendapat kunjungan Bapak Farihin, dalam rangka berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim binaan YSIM. Kunjungan Bapak Farihin ini diterima dengan bahagia oleh Pembina YSIM Ustadz Ismail, Dr. Luqman Abdul Jalal, Bapak Kahfi dan Bapak Syahbirin.

Bapak Farihin merupakan perwakilan dari DKM al-Muhajirin kantor Pajak Madya yang beralamat di jalan Ridwan Rais no. 5A-7 Jakarta Pusat. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa acara santunan yatim merupakan kegiatan rutin dari Jama’ah Masjid. Tahun ini disalurkan sebagiannya melalui YSIM. Tak lupa dengan tulus ia memohon do’a anak-anak yatim, agar wabah Covid segera berlalu, sehingga aktifitas kerja dan ibadah kembali normal seperti sedia kala.

Adapun sambutan dari YSIM disampaikan oleh Pembina YSIM, Ustadz Ismail. Didahului dengan ucapan syukur kepada Allah dan terimakasih kepada DKM al-Muhajirin, beliau juga menyampaikan harapan dan optimismenya, agar anak-anak yatim dan dhu’afa melalui YSIM bisa mendapatkan program-program pemberdayaan, agar mereka bisa hidup mandiri dan lebih sejahtera.

Kegiatan santunan yatim yang berlangsung selepas Maghrib pada 18 Juli 2020 ini, dihadiri oleh 25 anak yatim. Disamping santunan berupa dana tunai sebesar masing-masing 200 ribu rupiah, Bapak Farihin juga memberikan bantuan operasional bagi Santri Yatim peserta program beasiswa Karantina al-Qur’an YSIM sebesar 1,5 juta rupiah. Acara yang dimulai dengan ramah tamah ini kemudian ditutup dengan do’a secara khidmat kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala. (ss)


Related Posts

Related Posts

Posting Komentar