Qk6tZv5oorYOvbzoT8fSpmGbsikUNLG55TOQFNMJ

Kanwil DJP Jakarta Barat Gelar Muhasabah Akhir Tahun dan Berikan Donasi Bagi Program Tahfidz YSIM

 

Sahabat Madani. Menjelang akhir tahun 2020, bertepatan dengan hari selasa tanggal 22 Desember, Kantor Wilayah Direktorat Jendral Pajak Jakarta Barat menggelar kegiatan muhasabah akhir tahun. Menurut salah seorang panitia, Bapak Mashari, kegiatan ini merupakan momen bagi para karyawan untuk saling menasihati dalam kesabaran dan kasih sayang. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengevaluasi dan meningkatkan etos kerja para karyawan pada tahun berikutnya.

Acara dibuka dengan pembacaan al-Qur’an oleh Ananda Irfan, salah seorang santri program beasiswa tahfidz al-Qur’an Yayasan Sahabat Indonesia Madani (YSIM). Ananda Irfan adalah salah satu santri YSIM yang dalam waktu satu bulan berjalan ini, sudah berhasil menghafalkan 10 Juz al-Qur’an. Adapun Materi muhasabah, disampaikan oleh Ustadz Jumharudin, Lc. Seorang ustadz muda lulusan Universitas Islam di Libya yang juga merupakan salah satu pengisi acara Damai Indonesiaku di salah satu stasiun TV tanah air.

Hadir memberikan sambutan dalam kegiatan ini Kepala Kanwil DJP Jakarta Barat, Ibu Erna Sulistyowati. Beliau menyampaikan harapannya agar pandemi segera berlalu dan Allah melimpahkan kesehatan serta keberkahan bagi bangsa Indonesia. Sambutannya ditutup dengan menyampaikan donasi sebesar 5 juta rupiah, dari Dewan Kemakmuran Musholla Kanwil DJP Jakarta Barat  kepada Yayasan Sahabat Indonesia Madani (YSIM). Donasi dimaksudkan untuk mendukung program beasiswa santri tahfidz al-Qur’an.

Menjelang waktu dzuhur, kegiatan muhasabah akhir tahun ditutup secara khidmat dengan berdo’a bersama. sholat berjama'ah dan ramah tamah. (ss)

Related Posts

Related Posts

2 komentar

  1. Terima kasih kepada jamaah musholla kanwl DJP jakarta barat yang telah berinfaq untuk kegiatan Bea Siswa program Tahfid Quran yayasan SIM .Semoga Rizkinya barokah dan Allah tambahkan Rizkinya dengan berlipat ganda. Insya Allah dikumpulkan di surga bersama dengan para Ahlul Quran

    BalasHapus