Qk6tZv5oorYOvbzoT8fSpmGbsikUNLG55TOQFNMJ

Ananda Zufar Hafalkan 4 Juz Dalam Sepekan

Ananda Zufar paling kiri menghadap kemuka doc. sahabat  madani

Sahabat Madani. Sebagaimana program sebelumnya, setiap musim libur sekolah, Yayasan Sahabat Indonesia Madani (YSIM) mengadakan Program Karantina Tahfidz Qur’an. Diselenggarakan di Villa Qur’an Lubang Buaya Jakarta Timur, Program yang bekerjasama dengan Yayasan Karantina Tahfidz Nasional (YKTN) ini sudah menginjak angkatan ke 7.

Kegiatan karantina tahun ini dimulai tepat pada tanggal 21 Desember, dan dikarenakan mengikuti protocol kesehatan, maka angkatan ini hanya menerima 8 orang peserta dari berbagai daerah di Indonesia. 

Menurut Kepala Bagian Umum YSIM Fery Yusuf, salah seorang peserta termuda sekaligus terjauh adalah ananda Ahmad Zufar Zuhdi. Ia baru berusia 8 tahun dan berasal dari Gresik, Jawa Timur. Yang luar biasa adalah, selama sepekan berjalan ini ananda Zufar sudah berhasil menghafalkan 4 juz al-Qur’an.

Para peserta karantina tahfidz al-Qur’an angkatan ke 7 ini diikuti oleh 8 orang peserta yang luar biasa, mengikuti program dengan baik dan memiliki kemandirian, demikian ungkap Fery Yusuf. (ss)

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar